Ethics Week Day 1 – Introduction to Ethics Week

9 - 13 September 2024
September 9, 2024 by
VICKY PAHLEVIE TRI FITRIAWAN

Kode Etik merupakan pedoman bagi kita untuk berperilaku etis serta landasan dari nilai-nilai perusahaan kita, yaitu Kepedulian, Keberanian, Kerjasama, Humor, dan Integritas. Integritas berkaitan erat dengan budaya etis yang merupakan hal penting bagi perusahaan kita. Hal tersebut memberikan kita kerangka kerja umum yang dapat kita jadikan sebagai pedoman untuk membuat pilihan yang etis dan untuk berbisnis 'dengan cara yang benar'.

Nilai Integritas adalah nilai yang menginspirasi kepercayaan pelanggan, pemegang saham, komunitas, dan sesama rekan kerja. Nilai itulah yang akan menumbuhkan kepercayaan kita bahwa masing-masing dari kita berkomitmen untuk melindungi bisnis perusahaan kita.

Komitmen kita terhadap Integritas bergantung pada setiap kita. Dengan bekerja sama untuk "melakukan dengan cara yang benar", kita dapat menciptakan budaya integritas yang menopang dan mendorong bisnis perusahaan kita.

Meskipun kita mengadakan Ethics Week setiap satu tahun sekali, namun komitmen kita terhadap perilaku etis terus berlangsung setiap hari. Dengan konsisten menjalankan nilai-nilai dan mematuhi prinsip etika perusahaan kita, kita dapat menciptakan budaya di mana melakukan apa yang benar menjadi bagian dari rutinitas kita. 

Tim global ethics selalu mendukung budaya etika kita melalui Kode Etik dan latihan Kode Etik setiap tahunnya, saluran Speak-Up, global policies dan framework, serta topik-topik lain seperti Konflik Kepentingan atau Pemberian dan Penerimaan Hadiah. Kami berharap untuk dapat bekerja sama dengan anda dalam menciptakan budaya etis yang melindungi dan mendukung bisnis perusahaan kita.

Untuk mengingatkan anda kembali tentang Kode Etik perusahaan kita silahkan klik Kode Etik.

Prinsip etika perusahaan kita:


 Nilai-nilai perusahaan kita: