Tentang Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Ahold Delhaize, Belanda dan Salim Group, Indonesia.

Kini Super Indo telah memiliki 188 gerai yang dikelola sendiri dan 6 gerai yang dikelola melalui kemitraan yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.500 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Super Indo yakin bahwa dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk berkualitas, dapat membangun perubahan positif bagi masyarakat dan menjadikan Super Indo tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan Super Indo, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

PETA SEBARAN SUPER INDO

Odoo • A picture with a caption
per Maret 20211