May 7, 2025 by
INTERNAL COMMUNICATION
| No comments yet

Setiap hari, toko kita menjadi tujuan pelanggan yang datang untuk berbelanja dan melakukan transaksi. Namun sesungguhnya, yang mereka bawa pulang bukan hanya produk, tetapi juga pengalaman belanja yang mereka rasakan. Pengalaman inilah yang bisa meninggalkan kesan positif atau sebaliknya, tergantung dari bagaimana kita melayani. Memberikan pelayanan terbaik adalah kunci utama dalam menciptakan pengalaman belanja yang berkesan dan menyenangkan bagi pelanggan kita. 




Course Managing Service Excellence merupakan salah satu cara untuk membantu associates dalam menciptakan pengalaman belanja yang luar biasa bagi para pelanggan. 


Setelah mempelajari course ini, associates akan dapat: 
✅ Memahami definisi pelayanan dari berbagai sumber. 
✅ Mengetahui apa yang menjadi dasar untuk melayani pelanggan. 
✅ Mengetahui ekspektasi pelanggan. 
✅ Menerapkan cara membuat pelanggan delighted. 
✅ Menggunakan komunikasi yang empatik dalam menghadapi keluhan pelanggan. 
✅ Mengukur kualitas layanan menggunakan framework RATER. 

Segera akses course Managing Service Excellence di https://superindoacademy.co.id/.

INTERNAL COMMUNICATION May 7, 2025
Archive
Sign in to leave a comment

Read Next