Catatan dari Manajemen

                                                  Edisi: 17

                                                  Periode: 18 - 24 April 2024


                                                  Seasonal 2024 sudah usai seminggu lalu.  Apakah kondisi toko sudah kembali normal? terutama untuk kebersihan dan ketersediaan produk-produknya?   Tentunya diharapkan semua toko sudah dalam kondisi terbaiknya untuk memastikan kepuasan pelanggan.

                                                  Meskipun sudah diantisipasi, ketersediaan produk hampir selalu bermasalah Paska Lebaran, MOD harap mengecek kembali BASK toko, pastikan semua produk sudah dilakukan repeat order .   K husus untuk produk-produk yang masih bermasalah baik yang dikirim langsung oleh supplier maupun DC , harap MOD berkordinasi dengan buyer masing-masing sesegera mungkin.

                                                  Selain produk, kendala yang sering kita hadapi setelah seasonal adalah waste yang meningkat.   Pastikan MOD dapat lebih waspada dengan potensi waste di toko.  Lakukan pengorderan dengan tepat sesuai dengan kemampuan jual toko (kondisi reguler), pastikan kualitas produk yang kita terima sesuai dengan SOP , ajukan complaint bila menemukan produk yang sudah menurun kualitasnya saat diterima.   Selain itu, tolong pastikan adminstrasi NBR, Repacking , NPS berjalan sesuai SOP , tidak ada pending dokumen sehingga menyebabkan penumpukkan proses yang akan mempengaruhi stok. 

                                                  Tak lupa, saya ingatkan rekan-rekan untuk tetap jaga kesehatan di tengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu ini.  
                                                   

                                                  Super Indo, We Care!

                                                   

                                                  Odoo • Text and Image