Catatan dari Manajemen

                                                  Edisi: 18

                                                  Periode: 25 April - 01 Mei 2024


                                                  Bapak dan Ibu di toko sudah bertemu dengan banyak sekali pelanggan yang berbeda setiap harinya, terlebih saat seasonal kemarin.  Walaupun setiap pelanggan memiliki karakteristik yang berbeda, namun yang diinginkan tetap sama, yaitu produk yang berkualitas baik dan pelayanan prima dari kita sebagai penyedia jasa.

                                                  Pelayanan prima adalah identitas utama kita sebagai insan Super Indo. Mari berikan pelayanan prima untuk pelanggan dengan menjadi Associate yang Friendly & Helpful .  Bagaimana caranya? Tentu dengan selalu bersikap ramah saat bertemu dengan pelanggan, memberikan sapaan dan senyuman, serta tidak segan membantu pelanggan walaupun kita sedang disibukkan dengan pekerjaan operasional.  Pelanggan yang akan kembali ke toko kita adalah pelanggan yang puas akan produk dan pelayanan yang kita berikan.

                                                  Selalu semangat menanamkan kebiasaan baik di toko sebagai Associate yang Friendly & Helpful .  Super Indo, We Care!

                                                   

                                                  Odoo • Text and Image