“WE CARE” MENJADI TEMA 2024

Tahun baru, semangat baru! Mengawali tahun 2024, Super Indo menggelar agenda penting tahunan yaitu Super Indo Kick Off Meeting (SIKOM). Agenda ini kembali dihelat secara hybrid di Birawa Assembly Hall, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 1 Februari 2024 dan dihadiri oleh para Leaders dari Region 1, DCA, BOB dan CSO.

Dalam SIKOM, Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director, bersama dengan Steering Committee meluncurkan tema tahun 2024 Super Indo yaitu “We Care”.

Sudah 26 tahun Super Indo menjalankan bisnis supermarket dengan kinerja yang luar biasa, dan terus berkomitmen menjadi lebih baik dengan memimpin bersama, terhubung, bertumbuh, dan bersinar, serta terus bergerak maju dan menginspirasi, kini saatnya untuk lebih berani dalam mengambil tindakan dan lebih peduli kepada pelanggan, associate juga lingkungan.

“Care” memiliki makna penting yaitu Concern, Action, Respond, serta Enthusiast.

Selain diisi dengan pemaparan strategi bisnis Super Indo, dilakukan juga agenda sharing session dengan menghadirkan Ignasius Jonan sebagai pembicara.

Ignasius Jonan adalah pengusaha besar Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia dan terkenal karena prestasinya dalam mereformasi kereta api ketika menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI).




Setelah itu agenda dilanjutkan dengan ajang pemberian penghargaan untuk Leader, Associate, dan gerai yang memiliki kinerja terbaik di sepanjang tahun 2023 dari berbagai kategori yaitu Living Our Purpose, Living Our Values, Dare to Care, Collaboration, Store Leader of The Year, District Leader of The Year, dan The Best Store.
Selamat kepada para pemenang!


INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
GRAND LAUNCHING MY SUPER INDO NEW VERSION