UNDIAN UMROH GRATIS UNTUK MEMBER MY SUPER INDO

Super Indo kembali menghadirkan program menarik bagi para pelanggan setianya. Kali ini, Super Indo mengadakan undian perjalanan ibadah umroh gratis khusus untuk member setia pengguna aplikasi My Super Indo (MSI).

Program undian umroh gratis ini telah berlangsung sejak Desember 2023, bertepatan dengan peluncuran (soft launch) versi terbaru dari aplikasi My Super Indo. Undian ini terbagi menjadi tiga periode, yaitu:
• Periode 1: 12 Desember 2023 - 31 Januari 2024
• Periode 2: 1-29 Februari 2024
• Periode 3: 1-31 Maret 2024

Setiap periode, Super Indo akan memilih 1 (satu) orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah perjalanan ibadah umroh gratis untuk 2 (dua) orang.

 Untuk mengikuti undian ini, caranya mudah. Pelanggan hanya perlu berbelanja di Super Indo dan scan aplikasi My Super Indo (MSI) saat melakukan transaksi di kasir. Semakin sering berbelanja, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah umroh gratis.

Ade Patria, Marketing Activation and Community Lead Super Indo, mengatakan bahwa program undian umroh gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Super Indo.

"Undian umroh gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan. Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan tentu sangat dinanti-nanti serta tentunya memotivasi pelanggan untuk terus berbelanja di Super Indo. Hingga saat ini, sudah ada 3 pemenang umroh gratis yang terpilih secara sah," ucap Ade.


INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
MY SELF CARE JOURNEY ALA SUPER KARTINI: MEMPERKUAT RASA SYUKUR DAN PEDULI TERHADAP DIRI SENDIRI