SUPER INDO SUKSES MENGGELAR BUSINESS PARTNERSHIP FORUM 2024

Business Partnership Forum (BPF), merupakan agenda tahunan yang melibatkan mitra bisnis Super Indo telah sukses digelar pada Kamis, 7 Maret 2024. Agenda ini merupakan ajang bagi Super Indo untuk mengomunikasikan pencapaian bisnis perusahaan di sepanjang tahun 2023 serta menyampaikan rencana perusahaan di tahun 2024. Pada kesempatan ini pula diberikan 4 penghargaan terbaik dalam kategori berbeda hasil kolaborasi bersama dengan para Mitra.

BPF 2024 diawali dengan welcoming speech yang disampaikan oleh Donny Ardianta Passa, VP of Buying & Indirect Procurement; dan Christina Natalia, Head of Commercial Project dilanjutkan dengan penjabaran Visi & Misi yang disampaikan oleh Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director.

Adapun pembicara lainnya yaitu Dewi Miranda, GM Marketing, Ihsan Wahab, Head of E-Commerce dan Asep Sukendar, Head of Customer Insight & Analysis. Setelah Coffee Break, agenda dilanjutkan dengan Booth Touring, kemudian sesi Q&A, Awarding Ceremony, hingga ditutup dengan Closing Speech dan foto bersama. 


Dalam agenda Business Partnership Forum 2024, para Mitra juga diajak untuk berkeliling untuk mengunjungi 3 booth, yakni booth My Super Indo, booth Media Activation and Customer Insight Analysis, dan booth Store yang sudah dipersiapkan.

Booth My Super Indo menjelaskan mengenai aset customer dan bagaimana cara untuk menjalankan komunikasi melalui berbagai channel dan juga menjelaskan keuntungan membership aplikasi sehingga pengalaman berbelanja menjadi mudah.

Adapun untuk booth Media Activation and Customer Insight Analysis menjelaskan tentang mengenai engagement terhadap pelanggan, dengan engagement tersebut, kita bisa menganalisa dari data tersebut sehingga supplier juga bisa merasakan manfaatnya dengan consumer mereka.

Sedangkan untuk booth Store, menjelaskan tentang implementasi program di toko dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan pemahaman tentang preferensi pelanggan.

Setelah pemaparan materi yang telah disampaikan sebelumnya, para Mitra diberikan kesempatan untuk bertanya lebih lanjut pada sesi Q&A bersama dengan semua pemateri.

Kemudian acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada 4 Mitra terpilih pada masing-masing kategori yaitu Sustainability Partner, Most Growing Brand, New Product of the Year dan Most Engaging Brand.

Yuna Davina, GM of Enterprise Data Analytic mengatakan, "Agenda BPF 2024 berjalan lancar dengan pemaparan performa pada 2023 dan rencana perusahaan yang berkaitan dengan commercial untuk 2024 bersama para mitra. Mengangkat tema “We Care”, BPF tahun ini dihadiri tamu undangan sebanyak 104 perwakilan dari sekitar 50 mitra terpilih."

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KEMERIAHAN KEGIATAN RAMADAN DI SUPER INDO