SUPER INDO SUKSES GELAR SIKOM & REGIONAL COORDINATION MEETING: REGION EAST

Super Indo telah melaksanakan Regional Operation Coordination Meeting (RAKORNAL) yang melibatkan seluruh Leaders di Operation. Bersamaan dengan agenda Super Indo Kick Off Meeting (SIKOM) 2024, RAKORNAL ini juga diselenggarakan dibagi menjadi 3 Region, yaitu West untuk Store Region 1, DCA, BOB, dan CSO yang telah dilaksanakan di Jakarta pada 1 Februari 2024; East untuk Store Region 3, DCB dan BOS yang diselenggarakan di Surabaya; dan Central untuk Store Region 2, DTY, BOG, dan BOY yang diselenggarakan di Semarang.

SIKOM & RAKORNAL Region East berjalan dengan lancar yang diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Februari 2024 lalu di Grand Destination Function Hall - Novotel Samator, Surabaya. Pada agenda SIKOM, membahas pemaparan strategi bisnis yang akan diterapkan di tahun 2024 ini, di mana Super Indo mengusung tema “We Care”.


Kemudian dilanjutkan dengan agenda RAKORNAL, dalam kesempatan ini membahas tentang pencapaian tim Operation khususnya bagaimana gerai mendorong performa perusahaan di tahun 2023, dilanjutkan Strategy Refreshment untuk pemantapan Daily Operation Excellence sebagai upaya untuk menjadikan Super Indo sebagai perusahaan #1 yang berorientasi pada pelanggan di Indonesia, serta tantangan operasional yang akan dihadapi di 2024 ini.

Richa Ameylya, Store Communication Department Head Super Indo mengatakan, agenda penting ini dilakukan untuk mencapai pemahaman bersama tentang strategi dan aktivitas apa saja yang akan diterapkan untuk mencapai tujuan bersama khususnya bagi Operation pada 2024 ini.

"Agenda ini bertujuan untuk mencapai pemahaman bersama tentang tujuan, sasaran, strategi, dan aktivitas apa saja yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan operasional di 2024 ini," kata Richa Ameylya, Store Communication Department Head Super Indo.


Selanjutnya, Region Central akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2024 di Semarang.


INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
TRAVEL BACK TO THE 80’s OLEH SINERGI 2024