SUPER INDO SIAPKAN EXTRA DISPLAY UNTUK RAMADAN 2024 M / 1445 H

Dalam menyambut Ramadhan, Super Indo tengah menyiapkan extra display untuk kebutuhan-kebutuhan pada seasonal. Hal ini sudah dalam penyesuaian dengan layout yang direncanakan oleh Super Indo untuk Ramadhan 2024.

Pada agenda kali ini, semua tim terlibat mulai dari MOD yang mengatur layout serta koordinasi dengan Team Leader dan dengan eksekusi yang baik oleh staf serta dilengkapi dengan harga oleh store price checker.

Agenda Seasonal khususnya untuk Ramadhan dimulai pada 1 Februari - 9 April 2024 yang saat ini sudah cukup banyak dipajang di gerai Super Indo. Sementara untuk display sebelum dan sesudah Idul Fitri akan dilaksanakan pada 1 April - 18 April 2024.


Fithri Indrasari, District Leader East Bekasi mengatakan, “Dengan adanya persiapan Display ini, pelanggan sudah bisa merasakan nuansa Ramadhan lebih awal demi mempersiapkan kebutuhan selama Ramadhan kedepannya”

Tujuan dari Extra Display ini yaitu untuk memastikan Super Indo dapat memenuhi kebutuhan pelanggan saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri serta menciptakan suasana seasonal di dalam gerai.

Fithri menambahkan, “Banyak pelanggan yang antusias saat berbelanja untuk kebutuhan pada saat Ramadhan di gerai Super Indo, ini langkah baik karena akan menambahkan kenaikan jumlah pelanggan ke gerai-gerai Super Indo.”

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO KENALKAN KONSEP SUPERMARKET RAMAH SAMPAH DAN LUNCURKAN FASILITAS SMART WASTE HUB DI KOTA BANDUNG