SUPER INDO SAWANGAN GOLF RESMI BEROPERASI

Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat kepada pelanggan dalam melayani dan memenuhi kebutuhan bahan pokok serta produk yang lebih segar dan lebih hemat, Super Indo menambah satu gerai baru di Depok pada Kamis, 27 Juni 2024, yaitu Super Indo Sawangan Golf.

Super Indo Sawangan Golf diresmikan secara langsung oleh Lany S. Budianto, CFO & SVP Business Development dan Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement.

"Hari ini, dengan penuh kebanggaan kita merayakan pembukaan gerai Super Indo ke234, Super Indo Sawangan Golf, di Kota Depok. Pencapaian ini menandakan komitmen teguh perusahaan kita untuk terus berkembang dan melayani masyarakat. Gerai cantik ini akan membantu kita mewujudkan tujuan Perusahaan, yaitu membuat makanan sehat dapat diakses & terjangkau di mana saja dan kapan saja. Dan tentunya akan menjadi bagian dari pendorong bisnis dalam mewujudkan janji perusahaan: tempat berbelanja yang lebih baik - tempat bekerja yang lebih baik - dan tetangga yang lebih baik," ujar Donny.

Sebelum kegiatan seremonial gunting pita dilakukan, Eka Aprilia hadir sebagai pelanggan pertama, mendapatkan kesempatan untuk menerima troli pertama. Ia mengatakan bahwa dengan hadirnya Super Indo Sawangan Golf ini, ia merasa belanja menjadi lebih dekat dan hemat.

"Saya sangat berterima kasih karena saya mendapatkan kesempatan untuk menerima troli pertama saya di Super Indo Sawangan Golf. Hadirnya toko baru ini memudahkan saya untuk berbelanja karena lokasinya yang cukup dekat," ungkap Ibu Eka, pelanggan pertama di Super Indo Sawangan Golf.

Lebih lanjut, Meiyana Wahyuni, Store Leader Super Indo Sawangan Golf, menyambut Ibu Eka Aprilia dengan antusias. Ia berharap Super Indo Sawangan Golf dapat memberikan kenyaman bagi pelanggan khususnya di area Depok.

"Harapan saya semoga dengan dibukanya Super Indo Sawangan Golf dapat memberikan kontribusi untuk perusahaan dan menjadi pilihan tempat berbelanja yang aman dan nyaman bagi warga Sawangan Depok dan sekitarnya,” lanjut Meiyana.



INTERNAL COMMUNICATION
15 July, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
LEARNING FORUM: BURNOUT? BYE-BYE! MENEMUKAN KEMBALI KEGEMBIRAAN DAN KESEIMBANGAN