SUPER INDO RAIH 3 PENGHARGAAN DI AJANG TOP CSR AWARDS 2024!

Super Indo kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Bintang 5 pada ajang TOP CSR Awards 2024 yang digelar pada 29 Mei lalu di Hotel Raffles, Jakarta.

Pencapaian ini semakin membanggakan karena Super Indo telah berhasil mempertahankan prestasi di kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Konsistensi ini mengantarkan Super Indo mendapatkan penghargaan dengan kategori khusus yaitu Golden Trophy.

Ajang TOP CSR Awards sendiri merupakan penghargaan CSR terbesar dan paling bergengsi di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Tahun ini, TOP CSR Awards mengangkat tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”. Tema ini sejalan dengan komitmen Super Indo untuk terus berinovasi dalam program CSR-nya, demi mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Tahun ini, Super Indo berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus, yaitu TOP Leader on CSR Commitment 2024, TOP CSR Awards 2024 dengan Bintang 5 serta Golden Trophy.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Super Indo untuk terus meningkatkan komitmennya dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dan berinovasi untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dan lingkungan. Super Indo percaya bahwa bisnis yang sukses tidak hanya berfokus pada keuntungan, tetapi juga harus memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dengan program CSR yang terencana dan terukur, Super Indo berkomitmen untuk menjadi perusahaan ritel yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia," ujar Yuvlinda Susanta, General Manager Corporate Affairs.

 Raihan Bintang 5 ini merupakan pengakuan atas konsistensi Super Indo dalam menjalankan program CSR yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

INTERNAL COMMUNICATION
6 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
AHOLD DELHAIZE LUNCURKAN STRATEGI BARU “GROWING TOGETHER”