SUPER INDO MENGAJAR HADIR DI KAMPUNG BARU DADAP

Super Indo Mengajar adalah kegiatan associate culture engagement dari Young Super Indo dan Super Kartini dengan tujuan untuk berbagi dan berkontribusi ke masyarakat sebagai implementasi dari salah satu nilai Super Indo yaitu CARE.

Berawal dari November 2023, merupakan kunjungan pertama tim Super Indo Mengajar ke Kampung Baru Dadap. Kampung Baru Dadap yang disebut juga Kampung Nelayan Dadap berlokasi di Kabupaten Tangerang, merupakan kampung dengan warga mayoritas memiliki mata pencaharian mencari ikan dan kerang hijau di laut.

Karena pekerjaan yang lumayan berat, tak heran para Ibu disana mengajak anak-anak untuk membantu pekerjaannya. Karena sarana dan prasarana yang terbatas, anak-anak disana bermain di di pesisir yang sudah terkontaminasi sampah dan limbah.


Dengan hal ini, Super Indo Mengajar berkolaborasi dengan komunitas belajar yang ada di Kampung Nelayan Dadap. Pembelajaran dibagi menjadi 3 kategori usia yakni, usia TK, anak-anak usia SD, dan anak-anak usia SMP.

Pada kunjungan pertama, Super Indo Mengajar memberikan materi tentang matematika dasar; kunjungan kedua pada 3 Januari 2024, tim memberikan pengetahuan tentang Basic English; dan kunjungan ketiga, tim memberikan kegiatan berupa mewarnai, menggambar, dan melukis.


Super Indo Mengajar bakal hadir ke Cabang BO Semarang, BO Yogyakarta, dan BO Surabaya. Tertarik untuk bergabung? Tunggu informasi selengkapnya ya!

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KESERUAN TECHNICATION AND FUN DAY TECHNICAL 2024