SUPER INDO KEMBALI SUKSES GELAR SUPER CAMPUS

Super Indo kembali sukses menggelar Super Campus untuk kelima kalinya pada 16 Mei lalu. Acara yang diselenggarakan secara hybrid di Pusat Pasar Kerja ini merupakan kolaborasi program dari tim Corporate Affairs dan tim Talent Acquisition Super Indo. Super Campus bertujuan untuk memberikan pemahaman umum terkait industri ritel dan bisnis ritel berkelanjutan yang dijalankan Super Indo kepada para mahasiswa dan alumni berbagai universitas.

Kolaborasi dengan Pusat Pasar Kerja, Kementerian Ketenagakerjaan RI, menjadi langkah strategis Super Indo dalam memperkuat posisinya sebagai market leader dan menjaring talenta terbaik di Indonesia. Antusiasme terlihat lebih dari 1.300 peserta yang mengikuti kegiatan Super Campus secara offline dan online, berasal dari berbagai universitas.

Bertemakan “FRESH START BRIGHT FUTURE, Flourish Your Career at Super Indo!”, Super Campus menghadirkan beberapa pembicara, yaitu Yuvlinda Susanta (Corporate Affairs General Manager), Aditya Bentoni Iswara (Technical General Manager), dan Willy Alberto (District Leader). Acara dipandu oleh Maria Dhamayanti (Talent Assessment & Career Management Lead).

"Kami berterima kasih dan merasa bangga, karena Pasker berkenan menjadi partner strategis kami dalam penyelenggaraan Super Campus yang tujuan utamanya adalah untuk sharing retail knowledge dan mempromosikan kesempatan berkarir di dunia retail. Modern Retail berkontribusi secara significant pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sehingga penyebaran edukasi terkait bisnis Retail ini memainkan peran penting bagi pemenuhan sumber daya yang berkualitas di Industri Ritel. Super Indo memiliki komitmen yang kuat untuk dapat mewujudkan bisnis berkelanjutan dan kerja layak bagi semua, sejalan dengan agenda SDGs," jelas Yuvlinda.

 Para peserta terlihat antusias dengan topik yang dibawakan oleh para pembicara. Banyak pertanyaan diajukan di sesi Q&A. Di akhir agenda Super Campus, juga diadakan virtual hiring untuk para peserta.

INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
BARU! NIKMATI SEDUHAN KOPI BY SUPER INDO DI SUPER INDO GRAND DEPOK CITY!