SUPER INDO BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM BAZAAR PASAR MURAH DI BERBAGAI DAERAH

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah di berbagai daerah kian giat menjalankan program Bazaar Pasar Murah, dan Super Indo turut berpartisipasi aktif guna mendukung program Pemerintah ini sejak 28 Februari 2024 lalu.

Hingga saat ini setidaknya terdapat 12 gerai Super Indo di 4 daerah yaitu Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan yang terjun langsung berpartisipasi dan meramaikan Bazaar Pasar Murah.

Melalui kegiatan ini juga Super Indo berkomitmen mengimplementasikan tujuan perusahaan yaitu membuat makanan sehat mudah diakses dan terjangkau kapan saja dan dimana saja.

Beberapa gerai yang berpartisipasi diantaranya adalah Super Indo Reni Jaya, di mana acara Bazaar dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pamulang; Super Indo Bukit Sarua, di Kantor Kecamatan Ciputat; dan Super Indo Cilegon Center, Alun-alun Cilegon.

Sebagai contoh, Super Indo Bukit Sarua menyediakan beberapa paket produk seperti Richeese Nabati, Tango Coklat, Kecap Bango 525ml, dan minyak Sunco 2lt.

Fajar Sulistiyo, Store Leader Super Indo Reni Jaya mengatakan, "Acara Bazaar Ramadan kemarin adalah acara yang bagus untuk diikuti karena membantu masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang murah. Selain itu, kami juga mendapat manfaat yang salah satunya yaitu memperkenalkan Super Indo Reni Jaya sekaligus menawarkan promo yang ada di Super Indo sehingga mendatangkan pelanggan untuk ke toko karena saat ini sales Super Indo Reni Jaya masih di bawah 60 juta."

Terkait dengan suasana bazar yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pamulang tersebut, Fajar mengatakan bahwa antusiasme pengunjung sangat tinggi dan banyak memberikan masukan atau saran seperti produk atau harga barang yang dijual nantinya terutama dalam ajang bazar.  


INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
GRAND OPENING STORE SUPER INDO BUAH BATU CENTRUM & REMODELING SUPER INDO KOTA HARAPAN INDAH