SUPER INDO BERPARTISIPASI DALAM ACARA KING'S DAY DI KEDUTAAN BELANDA

Super Indo turut berpartisipasi dalam perayaan King’s Day 2024 yang diadakan oleh Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia di Kawasan Jakarta Selatan, pada 25 April 2024. King’s Day merupakan perayaan tahunan Belanda untuk menghormati Raja atau Ratu Belanda yang telah berlangsung sejak tahun 1885.

Dalam kesempatan ini, Super Indo berbagi keceriaan dengan menyediakan Wheel of Fortune yang dapat dimainkan oleh para pengunjung untuk mendapatkan hadiah menarik dan voucher diskon. Antusiasme para pengunjung terlihat saat mengikuti permainan Wheel of Fortune.

"Sebagai bagian dari Ahold Delhaize, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam perayaan King’s Day 2024 di Kedutaan Besar Belanda. Ini merupakan tahun kedua Super Indo berpartisipasi dalam acara ini. Selain kami bisa berbagi keceriaan dan kemeriahan acara ini, tentunya dengan mengikuti acara ini, kami bisa lebih mengenalkan Super Indo kepada pengunjung baik dari komunitas Belanda di Indonesia, masyarakat serta Pemerintah," ucap Priyo Dwi Utomo, Head of Corporate Affairs.

 Partisipasi Super Indo dalam King’s Day 2024 merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, termasuk komunitas Belanda di Indonesia. Super Indo berharap dapat terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan budaya dan sosial di masa depan.

INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
UNDIAN UMROH GRATIS UNTUK MEMBER MY SUPER INDO