SHOLAT IDUL FITRI 1445 H DI GERAI-GERAI SUPER INDO

Rabu, 10 April 2024, umat muslim di Indonesia merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita, menandai akhir dari Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Di tengah momen istimewa ini, Super Indo, supermarket yang dikenal dengan tagline “Lebih Dekat”, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebutuhan masyarakat, khususnya warga sekitar yang beragama muslim.

Super Indo membuka lahan parkir di beberapa gerai-nya untuk dijadikan tempat sholat Idul Fitri. Hal ini dilakukan sebagai respon atas tingginya permintaan dari warga sekitar untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di halaman gerai yang cukup luas. Dukungan Super Indo dalam menyediakan tempat sholat Idul Fitri disambut dengan antusias oleh warga. Ribuan jamaah memadati lahan parkir Super Indo untuk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama.

Beberapa gerai Super Indo yang membuka lahan parkirnya untuk sholat Idul Fitri antara lain Super Indo Sulfat, Super Indo Bintara, dan Super Indo Rajawali.

"Untuk lokasi penyelenggaraan sholat ied di Super Indo Sulfat, kebetulan tempat parkir kami luas sehingga kami bisa menampung lebih dari 300 jemaah sholat ied. Sedangkan untuk persiapan dari gerai, kami hanya melakukan persiapan untuk kebersihan area yang memang sudah rutin dilakukan setiap hari," kata Febrianto Pandapotan Simanullang; Store Leader Super Indo Sulfat.

"Jemaah sudah hadir sekitar pukul 05.30 WIB dan sudah meninggalkan tempat sekitar pukul 07.30 WIB. Untuk persiapan dari kami, kami hanya menyiapkan lahan parkir yang sudah bersih dan rapi. Jadi untuk perlengkapan sholat ied, sepenuhnya sudah disiapkan panitia," jelas Panca Nurlaela; Store Leader Super Indo Bintara.

Inisiatif Super Indo ini merupakan contoh nyata komitmen perusahaan dalam mendukung kebutuhan masyarakat dan menjalin hubungan baik dengan komunitas lokal. Super Indo terus berkomitmen untuk menjadi supermarket yang lebih segar, lebih hemat, lebih dekat, tidak hanya dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial.


INTERNAL COMMUNICATION
22 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KEBERSAMAAN UNTUK RAYAKAN IDUL FITRI DI DC MOJOKERTO