SENAM SEHAT DI AKHIR PEKAN DENGAN SUPER INDO

Senam Sehat di Akhir Pekan merupakan salah satu dari berbagai program yang dijalankan Super Indo untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Super Indo berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program inovatif yang bermanfaat bagi komunitas di sekitar gerainya.

Program ini diselenggarakan di lebih dari 140 gerai Super Indo di seluruh Indonesia, dengan dukungan penuh dari Divisi Marketing dan beberapa pemasok. Senam Sehat di Akhir Pekan menjadi salah satu bentuk nyata Super Indo dalam menjalankan perannya sebagai tetangga yang lebih baik bagi masyarakat.

Salah satu gerai yang aktif menyelenggarakan Senam Sehat di Akhir Pekan adalah Super Indo Pejaten. Sejak didirikan pada 22 Desember 2022, gerai ini secara rutin menggelar senam pagi yang terbuka untuk umum.

Jamal, Store Leader Super Indo Pejaten, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap program ini sangat tinggi. Lebih lanjut, Jamal menjelaskan bahwa Super Indo Pejaten juga membentuk komunitas senam dengan grup WhatsApp untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali persaudaraan antar peserta senam.

"Kegiatan senam ini terbuka untuk semua orang, tidak hanya Super Indo. Untuk kegiatan bazaar, kami biasanya berpartisipasi jika ada event sponsor. Sedangkan untuk senam reguler, kami mengadakan kuis dan games berhadiah voucher belanja Super Indo," ucap Jamal.

 Kata Mereka tentang Senam Aerobik di Super Indo Pejaten....

"Alhamdulillah Super Indo menyiapkan tempat untuk membernya senam dan itu sangat membuat saya senang, yang tadi suka mager (malas gerak) jadi rajin untuk berolahraga sehingga badan jadi sehat dan bugar." - Ibu Ami.

"Alhamdulillah saya senang bisa ikut senam aerobik di Super Indo, berat badan saya selalu stabil." - Ibu Masropa.

"Saya senang sekali ada kegiatan senam di Super Indo, ini membuat badan terasa lebih fresh dan bugar." - Ibu Hasanah.

"Saya senang ada senam di Super Indo, tempatnya luas, saya jadi semangat olahraga biar sehat dan bugar." - Ibu Nando.

INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
CORPORATE HALAL BIHALAL 2024 HADIRKAN USTADZ ZACKY MIRZA