SEMARAK IDUL ADHA DI SUPER INDO

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 17 Juni, beberapa gerai Super Indo kembali menghadirkan momen kebersamaan dan kepedulian bagi pelanggan dan masyarakat sekitar.

Menyadari kebutuhan umat muslim untuk melaksanakan ibadah Sholat Ied, khususnya di daerah dengan masjid yang terbatas menampung jamaah, Super Indo menyediakan halaman parkir sebagai tempat Sholat Ied berjamaah. Seperti yang dilakukan Super Indo Sulfat, Malang, Jawa Timur.

"Kami memahami bahwa masjid setempat mungkin tidak dapat menampung seluruh jamaah Sholat Ied. Oleh karena itu, kami menyediakan lahan parkir kami yang luas untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin melaksanakan Sholat Ied berjamaah. Kami juga mengadakan bazar kecil untuk menambah kemeriahan Idul Adha," ujar Afwan Syafrizal, Assistant Store Leader Super Indo Sulfat.

Semangat yang sama juga diberikan oleh Super Indo Rajawali, "Persiapan kami sederhana, namun kami memastikan lokasi Sholat Ied bersih dan rapi agar para jemaah merasa nyaman saat beribadah," ungkap Suhendar, Store Leader Super Indo Rajawali.

Selain itu, semangat berbagi dan kepedulian juga ditunjukkan oleh Super Indo Puri Jaya, rekan-rekan Super Indo Puri Jaya berinisiatif untuk mengumpulkan dana dan menyerahkan hewan kurban di Masjid Al Ikhlas pada tanggal 16 Juni 2024.

Untuk memeriahkan momen Idul Adha kemarin, Super Indo juga menawarkan hewan kurban yang dapat dibeli oleh pelanggan berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa, serta banyak promo-promo menarik seperti promo harga daging, alat bakar, bumbu instant, dan sebagainya.

Kegiatan-kegiatan ini merupakan wujud komitmen Super Indo sebaga implementasi janji "Better Neighbor" yang hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen-momen spesial. Super Indo berharap dapat terus berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.



INTERNAL COMMUNICATION
24 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
DUA GERAI SUPER INDO HADIR LEBIH DEKAT MELAYANI PELANGGAN