SEMANGAT BARU INAGURASI PROGRAM DUTA SERVIS 2024

Rabu, 28 Februari 2024, Inagurasi Program Duta Servis periode 2024 sukses diselenggarakan. Tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan apresiasi dan pengukuhan kepada Duta Servis yang terpilih.

Adapun untuk peserta dari acara ini mencapai sebanyak 470, berasal dari 225 gerai, DCA, dan DCB. Setiap gerai dan Departemen DC diwakilkan oleh Duta Servis level staff/sr staff dan Duta Servis level ASL/Supervisor.

Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director, memberikan sambutan hangat pada agenda ini yang membuka pintu harapan bagi para Duta Servis baru terpilih. Agenda dilanjutkan dengan penjelasan tentang Program Duta Servis periode 2024, dimana peserta mendapatkan gambaran mengenai tanggung jawab dan harapan selama satu tahun ke depan.

Penugasan yang akan dilakukan selama program berjalan dijelaskan secara rinci untuk memastikan para Duta Servis siap menghadapi tantangan dan tanggung jawab mereka.


Puncak acara adalah pengukuhan Duta Servis 2024, dimana perwakilan Duta Servis dari West Region, Central Region, East Region, DCA, dan DCB menerima penyematan topi secara simbolis yang dilakukan oleh Regional Head of Store Operation masing-masing wilayah.

Selanjutnya semangat dan keseriusan Duta Servis tercermin saat mereka bersama-sama mengucapkan janji untuk menjalankan peran mereka dengan dedikasi tinggi. Acara ditutup dengan Closing Speech yang disampaikan oleh Joko Susanto, National Head of Store Operation. Beliau menegaskan pentingnya peran Duta Servis dalam membangun citra perusahaan.


Diharapkan dari Inagurasi Program dapat memupuk semangat dan dedikasi Duta Servis 2024 dalam menjalankan peran mereka sebagai Teladan, Penggerak, dan Pembangun Citra perusahaan. Dengan adanya acara ini, diharapkan Duta Servis akan terus bersemangat dan berkontribusi positif dalam menjalankan tugas mereka.

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
GRAND OPENING SUPER INDO UNIMAS, WUJUDKAN KOMITMEN HADIR LEBIH DEKAT