SAMBUT SEASONAL 2024, SUPER INDO MENGGELAR SPECIAL TOWN HALL MEETING

Pada hari ini, 6 Maret 2024, Special Town Hall Meeting telah digelar dalam rangka menyambut periode Seasonal Ramadhan. Dalam kesempatan ini, disampaikan informasi penting seperti strategi operasional Super Indo dalam menghadapi Seasonal, di mana telah diluncurkan tema yang diangkat di tahun ini yaitu “The Spirit of Sharing & Caring”.

Dilaksanakan secara hybrid, agenda ini diikuti oleh level Department Head secara virtual dan dihadiri oleh level Manager & General Manager hingga Steering Committee secara offline di CSO.

Joko Susanto, National Head of Store Operation, menyampaikan terkait dengan Strategi Operasional dalam menghadapi Seasonal. Kemudian pemaparan tentang Strategi Komersial juga disampaikan oleh Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement.


Agenda ditutup dengan penyampaian Brand President Message yang di sampaikan secara langsung oleh Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director.


"Momen Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momen yang penting untuk kita dan pelanggan. Tentu, kita semua ingin mereka untuk datang kembali ke toko, bukan? Itulah momen untuk menarik perhatian mereka dan mengejutkan mereka dengan produk kita, dengan layanan kita, dengan fokus kita, dengan perhatian kita. Ramadhan adalah saat yang tepat untuk menunjukkan kepedulian, saya pikir mereka membutuhkannya," kata Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO MENGAJAR HADIR DI KAMPUNG BARU DADAP