PERINGATI HARI BUMI, WASTE HUB BERIKAN TAMBAHAN VOUCHER UNTUK PENYETOR SAMPAH PLASTIK

Dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia yang mengusung tema “Planet vs Plastics”, Super Indo berkolaborasi dengan Waste Hubs Indonesia (Wahu) dan Procter & Gamble (P&G) Indonesia menghadirkan program “Ubah Sampah Plastik Jadi Duit”.

Program ini memberikan lebih banyak insentif dan bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pelanggan serta masyarakat sekitar dalam memilah sampah plastik dan menyetorkannya ke fasilitas Waste Hub. Program “Ubah Sampah Plastik Jadi Duit” ini terbuka untuk umum dan berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Mei 2024. Masyarakat dapat mengumpulkan sampah plastik rumah tangga dan menukarkannya dengan uang elektronik melalui aplikasi Wahu.

Bagi para peserta yang mengumpulkan sampah kemasan plastik produk Super Indo dan P&G minimal 1kg, akan mendapatkan tambahan voucher belanja Super Indo. Voucher ini dapat digunakan di gerai-gerai Super Indo yang menjadi lokasi Waste Hub & Drop-box, antara lain:

- Super Indo Pinang,
- Super Indo Wibawa Mukti, 
- Super Indo Dago, 
- Super Indo Ujung Berung, 
- Super Indo Moh. Ramdan, 
- Super Indo Ujung Berung Town Square.

 Kolaborasi Super Indo, Wahu, dan P&G Indonesia melalui program “Ubah Sampah Plastik Jadi Duit” ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengurangi sampah plastik dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.


INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SHOLAT IDUL FITRI 1445 H DI GERAI-GERAI SUPER INDO