PERAYAAN IMLEK 2575 KONGZILI DI GERAI SUPER INDO

Dalam rangka memperingati Hari Raya Imlek 2575 Kongzili, Super Indo turut serta memeriahkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seru di berbagai gerai pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Acara perayaan di Tahun Naga Kayu ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba menghias & mewarnai lampion yang diikuti oleh anak-anak, serta penampilan Barongsai yang sukses menarik perhatian pelanggan.


Adapun penampilan Barongsai diadakan secara serentak di 7 gerai Super Indo yakni, Super Indo Tirtayasa, Super Indo Pahlawan Bogor, Super Indo Reni Jaya, Super Indo Simongan, Super Indo Pandanaran Boyolali, Super Indo Greenland, dan Super Indo Teuku Umar.

Sedangkan gelaran lomba mewarnai Lampion berada di 10 gerai yakni, Super Indo XT Square, Super Indo Moh Ramdan, Super Indo Manukan, Super Indo Tropodo, Super Indo Hasanudin, Super Indo Veteran Siliwangi, Super Indo Soekarno Hatta, Super Indo Grand Cakung, Super Indo Bukit Sarua, dan Super Indo Kincan.


Tidak hanya itu, adanya Doorprize pada perhelatan ini semakin meningkatkan antusias pengunjung Super Indo untuk turut berpartisipasi dalam perayaan Imlek 2024 di gerai Super Indo, dan tidak sedikit dari pelanggan yang melanjutkan berbelanja di gerai setelah acara selesai.

INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KOLABORASI SUPER INDO BERSAMA WRI INDONESIA DALAM INISIASI PANDUAN FOOD LOSS AND WASTE (FLW) DI SEKTOR RITEL