MY SELF CARE JOURNEY ALA SUPER KARTINI: MEMPERKUAT RASA SYUKUR DAN PEDULI TERHADAP DIRI SENDIRI

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu, Super Kartini menyelenggarakan Learning Forum dengan mengangkat tema “My Self Care Journey”. Acara ini diadakan pada tanggal 22 April dengan tujuan untuk memperkuat rasa syukur dan peduli terhadap diri sendiri sebagai pengingat pentingnya Self Care bagi setiap individu, terutama bagi para Associate.

Super Kartini berkolaborasi dengan Wardah dalam acara ini untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya merawat diri, terutama di tengah kesibukan dan persaingan yang semakin tinggi. Merawat diri bukan hanya kebutuhan, tetapi suatu keharusan untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan emosional. Semangat Kartini yang menginspirasi keberanian dan kemandirian diharapkan terus mengalir dalam setiap langkah para peserta.

 Acara ini dihadiri oleh para Associate Super Kartini dari berbagai departemen. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara dan mendapatkan banyak manfaat dari sesi-sesi yang diadakan.

Super Kartini berkomitmen untuk terus memberikan wadah bagi para Associate untuk belajar dan bertumbuh bersama. Diharapkan dengan acara-acara seperti ini, para Associate dapat menjadi individu yang lebih bahagia, sehat, dan produktif.


INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KISAH INSPIRATIF PEREMPUAN TANGGUH ASSOCIATE SUPER INDO