MINI SOCCER FUN, AKTIVITAS OLAHRAGA RUTIN DI GERAI SUPER INDO

Associate Super Indo sepertinya tidak mengenal kata lelah, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya kegitan ekstra teman-teman di gerai. Walaupun ditengah kesibukan aktivitas kerja, associate di gerai Super Indo masih sempat untuk olahraga di akhir pekan. Salah satunya adalah olahraga Mini Soccer.

Mini Soccer sendiri merupakan olahraga sepak bola yang sama seperti pada umumnya. Hanya saja, Mini Soccer bermain dengan skala lapangan yang lebih kecil dan jumlah pemain yang lebih sedikit daripada sepak bola biasa. Walaupun dengan skala lapangan yang lebih kecil, hal ini tidak mengurangi antusiasme teman-teman di gerai untuk bermain dengan penuh semangat.

Agenda ini diinisiasi secara mandiri dan rutin diadakan setiap hari Sabtu. Adapun Mini Soccer Fun diikuti oleh rekan-rekan dari 4 gerai Super Indo area Jakarta, di antaranya:

  • Super Indo Pasar Rebo,

  • Super Indo Pejaten,

  • Super Info Pancoran, dan

  • Super Indo Mampang. 

Olahraga Mini Soccer ini mendapat respon positif, seperti yang diucapkan oleh Muhamad Rijwan, Butcher Super Indo Pejaten. Rijwan mengatakan bahwa kegiatan ini bagus untuk melatih fokus dan kerjasama dalam tim.

"Bagi saya, kegiatan ini cukup bagus untuk melatih fokus dan kerjasama dalam tim, selain itu juga dapat memperluas lingkup pertemanan dengan tim di toko lain. Tentu saja kita butuh refreshing sedikit setelah seharian bekerja. Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan lebih rutin dan lebih banyak lagi yang berpartisipasi," ujar Rijwan.

Sependapat dengan pernyataan Rijwan, Esa Tauhid; Butcher Super Indo Pasar Rebo menambahkan bahwa adanya Mini Soccer Fun dapat mengekspresikan diri dan berharap olahraga ini rutin dijalankan. 

"Kesan saya bermain Mini Soccer kemarin adalah bisa mengekspresikan diri saya saat bermain dan menjadi jadwal olahraga rutin setiap satu bulan sekali. Ayo rekan-rekan dari toko lain untuk bisa melakukan kegiatan serupa agar dapat fit setiap saat dengan berolahraga," tambah Esa.


Para pemain Mini Soccer Fun ini tidak mengharapkan hadiah ataupun menjadi juara, karena tujuan mereka mengikuti agenda ini sekedar ingin berkumpul bersama rekan sesama Super Indo untuk bersenang – senang, bercengkrama sambil bertukar cerita.

INTERNAL COMMUNICATION
15 July, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
LEBIH RAMAH LINGKUNGAN, RE-LAYOUT SURAT JALAN PENGIRIMAN DC