KUNJUNGAN SMKN 13 JAKARTA DI SUPER INDO DUREN TIGA DAN SUPER INDO MAMPANG

Melalui program Store Visit, Super Indo Duren Tiga dan Super Indo Mampang menerima kunjungan siswa SMKN 13 Jakarta. Tujuan program adalah memberikan edukasi dan pengalaman langsung kepada para pelajar tentang dunia kerja, khususnya dalam industri retail.

Sebanyak 82 siswa/i SMKN 13 Jakarta, didampingi oleh 12 guru, antusias mengikuti rangkaian acara Store Visit. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mempelajari berbagai aspek bisnis retail, mulai dari pengenalan staf gerai, tugas dan tanggung jawab staf, area gerai dan fungsinya, standar pelayanan, hingga bagaimana cara sistem kerja di gerai Super Indo.

Fauzi, Store Leader Super Indo Duren Tiga, menyampaikan bahwa Store Visit merupakan program yang bermanfaat bagi para pelajar yang ingin mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

Store Visit merupakan program singkat yang menarik bagi para pelajar karena mereka dapat mempelajari kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk terjun ke dunia kerja, khususnya dalam bisnis retail sesuai dengan jurusan pendidikannya,” ujar Fauzi.

Acara Store Visit di Super Indo Duren Tiga dan Super Indo Mampang dikemas dengan berbagai kegiatan edukatif dan interaktif. Para siswa/i diajak untuk mengenal lebih dekat berbagai aspek operasional gerai, seperti tata cara penyimpanan produk, proses kasir, dan standar pelayanan pelanggan.

Menariknya, para siswa/i juga mendapatkan kesempatan untuk praktik langsung menjadi kasir dengan didampingi oleh tim associate kasir. Mereka melayani "pelanggan" yang tak lain adalah teman-teman sekelas mereka sendiri.

INTERNAL COMMUNICATION
24 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO RAIH 3 PENGHARGAAN DI AJANG TOP CSR AWARDS 2024!