KICK OFF SAP RMM TRADE PROJECT

Pada Kamis, 25 Januari 2024, Super Indo menggelar Kick Off Meeting SAP RMM Trade Project di CSO yang dibuka dengan sambutan dari Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo; dilanjutkan oleh Mr. Michael, Deputy CEO TDI APJ.

Dengan Kick Off ini menandai dimulainya pembaruan dan peningkatan sistem pada SAP yang sudah ada sebelumnya. Dalam praktiknya, SAP ini merupakan aplikasi Enterprise Resources Planning (ERP) yang mengintegrasikan Retail, Procurement, Supply Chain, Sales, Retail Merchandise Management (RMM) dan Akuntansi Keuangan.

Kick Off Meeting proyek SAP RMM Trade Project ini dihadiri oleh Steering Committee dan team project dari berbagai divisi terkait. Dalam project ini akan dilakukan beberapa fase, di mana fase saat ini berfokus pada bagaimana mendesain solusi untuk proses ritel, implementasi serta Strategi Pengalihan.

Kemudian di fase berikutnya yaitu menerapkan SAP ke dalam proses ritel, pelatihan kepada pengguna, migrasikan ke dalam sistem ritel yang ada dan menerapkannya di CSO, semua gerai Super Indo & Distribution Center.

INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
DENGAN SUPER CARE, SUPER INDO PEDULI KESEHATAN MENTALMU