KESERUAN TECHNICATION AND FUN DAY TECHNICAL 2024

Divisi Technical sukses menjalankan dua agenda tahunan mereka yakni Technication & Fun Day. Technication & Fun Day sendiri merupakan agenda yang diikuti semua associate divisi Technical agar mendapatkan pemahaman yang sama tentang visi Super Indo dan divisi Technical.

Agenda ini dibagi menjadi dua bagian, Technication; forum pemaparan yang dilaksanakan secara hybrid tentang capaian divisi dan perusahaan di 2023 dan menjabarkan target pada 2024 ini.

Technication dilaksanakan pada Kamis, 22 Februari 2024 di Ruang Training 1 dan 2 di CSO Super Indo, sedangkan untuk online dilakukan dengan Zoom Meeting. Adapun untuk Fun Day; kegiatan team building dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat, 23 Februari – Sabtu, 24 Februari 2024 di daerah Caringin, Kab. Bogor, Jawa Barat

Suwito, Mechanical & Electrical Section Head di divisi Technical Super Indo sekaligus Ketua Technication & Fun Day mengungkapkan, “Tujuan acara ini adalah mempererat hubungan antar anggota tim, meningkatkan semangat kolaborasi, dan menghadirkan momen kebersamaan. Semoga acara tersebut menciptakan pengalaman positif dan memperkuat ikatan di antara kita semua. Hubungan erat yang positif, fokus, menciptakan suasana hangat dan menyenangkan”.


INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO SIAPKAN EXTRA DISPLAY UNTUK RAMADAN 2024 M / 1445 H