KEBERSAMAAN UNTUK RAYAKAN IDUL FITRI DI DC MOJOKERTO

Di tengah padatnya kegiatan logistik, DC Mojokerto tetap meluangkan waktu dalam mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan acara Halal Bihalal pada Rabu, 10 April 2024. Acara ini menjadi sebuah tradisi tahunan yang selalu diadakan di DC Mojokerto pada momen Idul Fitri, sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan antar Associate.

Acara diawali dengan briefing dan sambutan dari Hendra Suprayogi, Manager DC Mojokerto yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras tim selama periode Seasonal, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

"Makan siang bersama saat hari raya Idul Fitri merupakan bentuk apresiasi dari Perusahaan kepada associate karena merayakan momen idul fitri di tempat kerja, semoga ini dapat membuat associate merasakan momen lebaran meskipun sedang bekerja," jelas Hendra Suprayogi, Manager DC Mojokerto.

Lebih dari sekadar menyantap hidangan lezat, momen ini menjadi sarana untuk membangun semangat baru setelah sebulan penuh berpuasa. Adanya momen ini juga dapat meningkatkan dan menghidupi nilai-nilai perusahaan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Makan siang bersama di DC Mojokerto merupakan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis. Tradisi ini diharapkan dapat terus dilestarikan sebagai wujud janji perusahaan untuk menjadi tempat bekerja yang lebih baik.


INTERNAL COMMUNICATION
22 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
ANTUSIASME PELANGGAN SUPER INDO JELANG LEBARAN IDUL FITRI 1445 H