INDIKATOR KANDUNGAN GULA KINI JUGA TERSEDIA DI PRODUK MINUMAN SUSU CAIR

Super Indo telah meluncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman dalam kemasan di awal tahun 2023 lalu. Langkah ini merupakan komitmen Super Indo untuk menjalankan bisnis yang lebih bertanggung jawab dan membuat perbedaan yang positif.

Indikator kandungan gula ini bertujuan mengedukasi dan mengajak pelanggan untuk mengontrol jumlah konsumsi gula harian dengan kesadaran batas kebutuhan konsumsi gula harian tidak lebih dari 50gr/hari atau setara dengan 4 sendok makan berdasarkan rekomendasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.serta membantu pelanggan dalam mengambil keputusan guna mengkonsumsi makanan dan minuman.


Indikator ini dapat dilihat pada media komunikasi penanda khusus di rak minuman yang mudah ditemukan oleh pelanggan di seluruh gerai Super Indo. Sebelumnya terdapat 390 item minuman termasuk RTD (minuman siap saji), tonik, minuman ringan, serta jus telah mendapatkan label khusus Indikator Kandungan Gula. Di awal tahun ini, dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari lalu, terdapat tambahan lebih dari 166 item susu cair yang telah mendapatkan label khusus ini.


INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
#PanenSayur di CSO