GRAND OPENING SUPER INDO UNIMAS, WUJUDKAN KOMITMEN HADIR LEBIH DEKAT

Super Indo terus berupaya untuk mewujudkan komitmennya untuk hadir lebih dekat melayani pelanggan dan menawarkan segala macam kebutuhan pelanggan dengan produk-produk yang Lebih Segar dan Lebih Hemat.

Pada Jumat 8 Maret 2024, telah diresmikan gerai Super Indo Unimas yang berlokasi Jl. Raya Waru, no. 02, Kel. Waru, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director, hadir secara langsung untuk meresmikan gerai ini.

Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo mengatakan, "Hari ini merupakan momen luar biasa dimana kita akan menandai peresmian satu lagi gerai Super Indo di Kabupaten Sidoarjo Super Indo Unimas, dan saya senang bisa berada di sini bersama Anda semua. Gerai cantik ini merupakan toko kita yang ke 230 dan akan membantu kita mewujudkan tujuan Perusahaan, yaitu: membuat makanan sehat dapat diakses & terjangkau di mana saja dan kapan saja. Dan tentunya akan menjadi bagian dari pendorong bisnis dalam mewujudkan janji perusahaan: tempat berbelanja yang lebih baik - tempat bekerja yang lebih baik - dan tetangga yang lebih baik."

Ini merupakan pembukaan gerai baru pertama di tahun 2024, dan akan terus bertambah di waktu mendatang, di mana setidaknya ada 6 gerai yang diproyeksikan akan diresmikan di Semester 1 ini. Nantikan informasi selanjutnya.


INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
DISTRIBUTION CENTER MOJOKERTO ATASI AIR LIMBAH DENGAN FASILITAS IPAL