GRAND LAUNCHING MY SUPER INDO NEW VERSION

Super Indo secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi My Super Indo (MSI) dalam acara Press Conference yang dilakukan pada Rabu, 31 Januari 2024, di Super Indo Kamaja, Jakarta Selatan.

Grand Launching aplikasi My Super Indo ini diresmikan secara langsung oleh Boudewijn van Nieuwenhuijzen selaku President Director bersama Steering Committee, serta dihadiri oleh rekan-rekan Media nasional.

Sebelumnya, aplikasi My Super Indo ini merupakan aplikasi khusus untuk membership, sedangkan untuk aplikasi e-commerce, sudah tersedia pada aplikasi Super Ninja.

Dengan update terbaru saat ini, kedua aplikasi tersebut disatukan menjadi New My Super Indo, sehingga pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja secara online serta mendapatkan banyak keuntungan dalam program membership hanya dengan satu aplikasi yang sama.

Dalam acara ini, rekan-rekan Media yang hadir diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja online secara langsung cukup “tap-tap” dengan aplikasi terbaru My Super Indo.


INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
KICK OFF SAP RMM TRADE PROJECT