GELARAN SIKOM & REGIONAL COORDINATION MEETING: REGION CENTRAL SUKSES DIGELAR SUPER INDO

Super Indo Kick Off Meeting (SIKOM) dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAL) untuk Region Central ini sukses diselenggarakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 di Hotel Ciputra Semarang.

Peserta yang hadir dalam agenda ini adalah associate yang berasal dari di mana Store Region 2, DTY, BOG, dan BOY. Sama seperti pelaksanaan SIKOM sebelumnya, kegiatan ini juga membahas tentang strategi bisnis yang diterapkan pada 2024 ini dengan mengusung tema “We Care”.

Setelah SIKOM, agenda langsung dilanjutkan dengan RAKORNAL Region Central yang membahas pencapaian tim Operation khususnya bagaimana gerai mendorong performa perusahaan di tahun 2023, dilanjutkan Strategy Refreshment untuk pemantapan Daily Operation Excellence sebagai upaya untuk menjadikan Super Indo sebagai perusahaan #1 yang berorientasi pada pelanggan di Indonesia, serta tantangan operasional yang akan dihadapi di 2024 ini.


Richa Ameylya, Store Communication Department Head Super Indo menyebut Region Central mendapat penghargaan Green Audit Award di 9 gerai, “hanya di Central yang mendapatkan Green Audit Award ada sebanyak 9 toko. Dalam Green Audit, Central termasuk yang paling banyak mendapatkan penghargaan ini”.

9 gerai Super Indo yang mendapatkan Green Audit Award antara lain: Super Indo XT Square, Super Indo Karangrejo, Super Indo Candi, Super Indo Gajah Mungkur, Super Indo Diponegoro, Super Indo Istana Majapahit, Super Indo Bukit Semarang Baru, Super Indo Colomadu, dan Super Indo Sonosewu

INTERNAL COMMUNICATION
26 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SAMBUT SEASONAL 2024, SUPER INDO MENGGELAR SPECIAL TOWN HALL MEETING