EDUKASI PROGRAM PILAH SAMPAH DI CORPORATE SUPPORT OFFICE

Dalam rangka mendukung keberlanjutan dan menjaga kelestarian lingkungan, Super Indo meluncurkan program pilah sampah di lingkungan Corporate Support Office (CSO). Program ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengedukasi para karyawan tentang pentingnya memilah sampah dari aktivitas operasional sehari-hari untuk mengurangi dampak negatif bagi lingkungan.

Program pilah sampah ini resmi dimulai pada tanggal 27 Mei lalu, ditandai dengan tidak disediakannya tempat sampah di meja kerja setiap associate. Sebagai gantinya telah disediakan tempat sampah terpilah yang ditempatkan di lokasi-lokasi strategis di seluruh area kantor, mulai dari area kerja hingga area istirahat seperti Game Zone. Sistem baru ini membagi sampah menjadi tiga kategori utama: anorganik, kertas, dan residu. Karyawan diimbau untuk membuang sampah mereka ke tempat sampah yang sesuai dengan jenisnya.

"Seluruh karyawan di CSO merupakan bagian penting dari inisiatif ini. Keberhasilan program ini sangat bergantung pada partisipasi aktif semua orang dalam memilah sampah mereka dengan benar. Ini adalah salah satu langkah konkret yang diambil Super Indo dalam mendukung praktik keberlanjutan. Dengan kesadaran dan tanggung jawab bersama, kita dapat membuat perbedaan besar dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dengan langkah kecil hari ini, kita bisa buat perubahan besar untuk masa depan. Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya!" kata Liem Yek Fong, Office & Facility.


 Super Indo bekerja sama dengan penyedia jasa pengolahan sampah yang akan mengangkut sampah yang telah dipilah untuk diproses lebih lanjut. Sampah yang sudah dipilah di kantor akan dimanfaatkan kembali atau diolah sehingga tidak mencemari lingkungan. Proses ini membantu memastikan bahwa sampah kantor dikelola dengan cara yang lebih ramah lingkungan.

INTERNAL COMMUNICATION
6 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO KEMBALI SUKSES GELAR SUPER CAMPUS