DENGAN SUPER CARE, SUPER INDO PEDULI KESEHATAN MENTALMU

Mengawali tahun dengan penuh semangat penting bagi kita untuk dapat menjalankan keseharian dalam bekerja menjadi lebih produktif. Namun tak dipungkiri ada masa di mana kita menemui masalah yang mungkin sulit untuk bisa diatasi sendiri, baik dalam ruang lingkup pekerjaan maupun secara personal. Untuk itu Super Indo dengan bangga memperkenalkan layanan Super Care sebagai bentuk salah satu langkah nyata kepedulian Super Indo terhadap Associate Well-Being.

Super Care telah diluncurkan secara resmi di tahun lalu bertepatan pada Hari Kesehatan Mental Sedunia, di mana layanan ini hadir untuk membantu dan menanggapi Associate dalam menghadapi berbagai masalah baik di kehidupan profesional maupun pribadi yang bisa berdampak pada performa serta hubungan dengan rekan di lingkungan kerja.

Semua Associate Super Indo dapat menggunakan layanan ini. Super Care akan menyediakan ruang untuk Anda bercerita, baik secara online via Zoom atau bertatap muka secara langsung, kemudian memberikan suatu feedback (umpan balik) yang akan membantu Anda dalam memahami kondisi psikis secara umum.

Tertarik untuk memanfaatkan layanan Super Care? Langsung saja isi form di link ini ya bit.ly/LSIKesmen atau scan barcode di bawah ini ya! Nantinya, agent dari Super Care akan langsung menghubungi Anda melalui email untuk informasi langkah berikutnya.


Apa Kata Mereka Tentang Super Care? 

"Dengan adanya Super Care, saya bisa menceritakan masalah baik yang berhubungan dengan toko hingga masalah pribadi yang berpengaruh pada kinerja saya di toko."

"Adanya sesi diskusi ini membuat saya mendapatkan insight baru yang dapat membantu dalam karir."

"Super Care membantu mendorong problem solving bersama."

"Adanya privasi membuat rasa aman dan nyaman dalam menyampaikan masalah, solusi akan diberikan, namun kita tetap bisa memutuskan langkah apa yang harus diambil."

"Waktunya fleksibel. Saya yakin dengan adanya layanan ini, baik untuk perusahaan dalam memenuhi janji dalam lingkungan yang better place to work."

Langkah ini hanyalah bentuk untuk mendukung kondisi mental Associate dari berbagai masalah yang dihadapi. Anda juga bisa menceritakan masalah kepada atasan yang mana lebih mengenal dan memahami rutinitas di lingkungan kerja tiap harinya.

Jika sekiranya masalah Anda sudah tidak bisa diselesaikan sendiri, jangan pernah ragu untuk segera meminta tolong ya!

Yuk, mulai kita jaga kesehatan mental seperti menjaga kondisi fisik ya!

INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
REMODELING SUPER INDO DUREN TIGA JADI LEBIH FRESH!