DC DAN GERAI SUPER INDO SIAP MENYAMBUT SEASONAL

Dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2024, Super Indo bersiap dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi. Mulai persiapan di Distribution Center (DC) dengan menyediakan stok yang cukup dan berkualitas untuk setiap gerai Super Indo dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Momen Seasonal bisa disebut sebagai momen puncak untuk memaksimalkan sales. Tercapainya target sales tentu harus didukung oleh semua pihak, mulai dari ketersediaan stok barang di gudang dan kelancaran distribusi sehingga barang-barang tersebut bisa sampai tepat waktu di gerai-gerai Super Indo.


Dalam prosesnya, baik DC Cikarang maupun DC Mojokerto telah memilih gudang khusus untuk momen seasonal selama tiga bulan sebelum Ramadhan tiba. Secara persiapan yang sudah dilakukan, DC optimis pencapaian tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin. Adanya kerjasama dan komunikasi yang baik antara internal & eksternal di setiap bagian menjadi faktor pendukung untuk kelancaran Seasonal 2024.


Hal senada diungkapkan oleh Fithri Indrasari, District Leader East Bekasi sekaligus PIC Seasonal Fresh 2024, mengatakan bahwa gerai sudah bersiap menyambut seasonal ini dengan mempersiapkan gerai dalam kondisi prima baik dalam hal ketersediaan produk unggulan maupun dalam hal display produk.

"Dari tim toko, dimulai 11 Januari kita sudah mulai display, ada panduan Display Seasonal dari tim Format. Dalam mempersiapkan seasonal di tahun ini, kita lebih meningkatkan “Care” atau kepedulian, di mana setiap toko perlu mengecek barang yang sudah datang dan dipastikan sudah terdisplay, lengkap dengan POP dan update program promonya. Lalu PIC Seasonal per-toko yang ditunjuk harus melakukan checklist sesuai bagiannya PIC Seasonal Fresh dan PIC Dry, penting untuk selalu update informasi panduan dan aktif dalam berkoordinasi," kata Fithri Indrasari, District Leader East Bekasi.

Fithri menambahkan “Sebentar lagi kita akan menghadapi momen Munggahan, di mana produk daging tentu menjadi primadona, tetapi produk fresh lain nya seperti buah, sayur, ayam dan ikan tetap harus kita persiapkan dengan baik, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu kita juga harus siap meningkatkan service kepada pelanggan, fokus pada kepuasan pelanggan agar tujuan di mana after seasonal terjadi peningkatan sales dan customer bisa terwujud.”


INTERNAL COMMUNICATION
1 April, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
PERAYAAN IMLEK 2575 KONGZILI DI GERAI SUPER INDO