CORPORATE HALAL BIHALAL 2024 HADIRKAN USTADZ ZACKY MIRZA

Super Indo kembali menyelenggarakan Corporate Halal Bihalal tahun 2024 dengan mengusung tema “Semangat Silaturahmi, Bangun Kepedulian menuju #1 Customer Oriented Company di Indonesia”. Acara yang dilangsungkan pada 24 April lalu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar associate dan mengingatkan untuk terus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap pelanggan.

Berlangsung secara hybrid, Corporate Halal Bihalal Super Indo diikuti oleh seluruh associate baik di gerai maupun CSO. Sesi offline diadakan di Ruang Training CSO, sedangkan sesi online diadakan melalui Zoom. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti penampilan Super Band, ucapan selamat hari raya dari associate, sambutan dari manajemen, tausiyah, dan sesi doorprize.

Dalam sambutannya, Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi seluruh karyawan dalam memajukan Super Indo. Ia juga mengajak seluruh karyawan untuk terus konsisten membangun kepedulian dalam melayani kebutuhan pelanggan di Indonesia.

"Tema acara kali ini adalah ‘Semangat Silaturahmi, Bangun Kepedulian menuju #1 Customer Oriented Company di Indonesia’. Tema ini merupakan ajakan bagi kita semua untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan komitmen terhadap pelanggan. Dengan memprioritaskan kebutuhan mereka dan melampaui harapan mereka, kita benar-benar dapat menjadi perusahaan berorientasi pelanggan nomor satu di Indonesia," ucap Boudewijn. 

 Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Zacky Mirza, pendakwah nasional yang terkenal dengan gaya ceramahnya yang menyejukkan dan penuh humor. Ustadz Zacky Mirza mengingatkan associate tentang pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan di momen Idul Fitri.

"Silaturahim itu menyambung cinta dan kasih sayang, begitupun dengan Halalbihalal, baik ketemu dengan yang baik. Jadi, acara Halalbihalal itu sebenarnya kita semua from zero. Kita semua ini mulai dari nol, sehingga Halalbihalal mempertemukan yang baik dengan yang baik," ucap Ustadz Zacky.

 Semangat silaturahmi dan kepedulian ini diharapkan dapat terus tertanam dalam diri para associate dan menjadi landasan bagi Super Indo untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Acara ditutup dengan penampilan Super Band yang kembali memeriahkan suasana.

 Bagi rekan-rekan yang tidak sempat mengikuti acara secara live, dapat menyaksikan siaran ulang pada link berikut:

Siaran ulang Corporate Halal Bihalal 2024


INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO BERPARTISIPASI DALAM ACARA KING'S DAY DI KEDUTAAN BELANDA