BERALIH KE E-RECEIPT MY SUPER INDO: BELANJA PRAKTIS & RAMAH LINGKUNGAN

Super Indo terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mudah, tetapi juga ramah lingkungan. Melalui fitur E-Receipt atau struk digital di aplikasi My Super Indo, para pelanggan, terutama Member, dapat beralih dari struk kertas ke versi digital.

Proyek E-Receipt ini digagas sejak tahun 2021 dan diluncurkan pada tahun 2022. Awalnya, pengguna diminta untuk konfirmasi apakah mereka ingin melihat struk transaksi digital. Namun, kini, notifikasi E-Receipt akan muncul secara otomatis, menghemat waktu dan usaha pengguna.

Adapun manfaat E-Receipt yaitu ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas dan membantu menjaga kelestarian hutan. Kedua adalah praktis karena struk digital tersimpan di aplikasi dan email, sehingga tidak perlu khawatir struk fisik hilang atau rusak.Terakhir yaitu proses transaksi lebih cepat dan aman karena bukti pembelian tersimpan secara digital.

Nico Susanto, IT Application Services Manager, menjelaskan bahwa E-Receipt sejalan dengan ambisi Super Indo dalam menjalankan program keberlanjutan dan digitalisasi.

"Selain menghemat kertas dan ramah lingkungan, penggunaan E-Receipt di aplikasi My Super Indo juga memberikan manfaat lain yang positif bagi Super Indo. Kami berharap minimal 10 persen Member dapat beralih ke E-Receipt, dimulai dari rekanrekan Associate Super Indo. Mari kita dukung bersama-sama dan ciptakan pengalaman berbelanja yang lebih ramah lingkungan!" jelas Nico.

Untuk mengaktifkan fitur E-Receipt atau Struk Digital di aplikasi My Super Indo, silahkan ikuti panduan gambar di bawah ini:

 

INTERNAL COMMUNICATION
6 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
EDUKASI PROGRAM PILAH SAMPAH DI CORPORATE SUPPORT OFFICE