BARU! NIKMATI SEDUHAN KOPI BY SUPER INDO DI SUPER INDO GRAND DEPOK CITY!

Super Indo dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai KOPI by Super Indo terbaru di Super Indo Grand Depok City (GDC). Peresmian gerai ini menandai langkah strategis Super Indo dalam menjangkau lebih banyak pelanggan yang mendambakan kopi berkualitas dengan harga terjangkau.

Acara peresmian yang diadakan pada 10 Mei 2024 dihadiri oleh Dudung Mulyadin selaku Format Development Manager Super Indo, Wilson Sinaga selaku District Leader Super Indo, dan M. Rahmanjani selaku Store Leader Super Indo Grand Depok City.

KOPI by Super Indo di Super Indo GDC merupakan gerai kedua setelah gerai pertamanya di Super Indo Metropolitan Mall. Berbeda dengan Kopi & Roti yang menyajikan kopi dan roti, KOPI by Super Indo fokus pada menu kopi dengan berbagai varian rasa.

 "House blend Kopi Super Indo memiliki rasa yang balance antara biji kopi berkualitas robusta dan arabica yang berasal dari daerah Sumatra dan Jawa, sehingga semua penggemar kopi dapat menikmati kopi Super Indo, karena konsep KOPI by Super Indo adalah “kita menjual kopi dengan susu, bukan susu pakai kopi”, artinya kita lebih fokus menonjolkan rasa kopi kita. Dan yang paling penting, dengan kopi yang berkualitas kita memberikan harga yang sangat terjangkau, beberapa menu kopi kita jual dengan harga Rp10.000 (everyday low price) dan harga tertinggi adalah Rp15.000, dengan tujuan semua orang dapat menikmati kopi berkualitas dengan harga terjangkau," jelas Rangga Aditya Loenggana, Head Convenience and Meal Solution.

Lebih lanjut, Rangga menjelaskan bahwa para store associate di KOPI by Super Indo telah mendapatkan pelatihan khusus dalam mengoperasikan mesin kopi, pengetahuan tentang kopi, dan cara membuat kopi dengan rasa terbaik. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman minum kopi yang memuaskan.


INTERNAL COMMUNICATION
29 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SENAM SEHAT DI AKHIR PEKAN DENGAN SUPER INDO