ANTUSIASME PELANGGAN SUPER INDO JELANG LEBARAN IDUL FITRI 1445 H

Antusiasme masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini terlihat jelas di gerai Super Indo. Sejak awal Ramadan geraigerai Super Indo di berbagai daerah ramai dikunjungi pelanggan, dan volume kunjungan ini semakin melonjak beberapa hari jelang Lebaran. Pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran berbelanja di gerai Super Indo dengan cukup intens.

Di Super Indo Sukabumi, misalnya, keramaian sudah terlihat sejak pukul 08:00 WIB, padahal toko baru buka seharusnya pukul 09:00 WIB. Menurut Rizco Manra Napitupulu, Store Leader Super Indo Sukabumi, hal ini sudah menjadi tradisi di momen lebaran, di mana masyarakat sudah mempercayai kualitas daging dan produk-produk terjamin mutunya yang ditawarkan oleh Super Indo.

"Ini merupakan hal yang biasa terutama pada momen Idul Fitri karena pengunjung sudah percaya dengan kualitas daging dan produk-produk yang terjamin mutunya yang diberikan oleh Super Indo," kata Rizco Manra Napitupulu, Store Leader Super Indo Sukabumi.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung ini, Super Indo telah menerapkan berbagai strategi pra-lebaran. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Willybrodus Adityawan, Store Leader Super Indo Banyuanyar.

"Pra-lebaran adalah salah satu momen penting untuk menyiapkan toko sebaik-baiknya untuk menyambut Customer, karena pada momen tersebut Customer utamanya akan mencari Item Fresh. Strategi kami adalah menyiapkan Item Fresh fast moving yang diminati Customer dan juga memaksimalkan line kasir sehingga antrean dapat segera dicairkan," jelas Willybrodus Adityawan, Store Leader Super Indo Banyuanyar.

Strategi ini terbukti efektif. Di Super Indo Pahlawan (PHL), misalnya, R. Restu Kusumarta, Store Leader, mengatakan bahwa toko mereka sudah ramai dikunjungi sejak tanggal 6 April 2024.

"Kondisi toko sangat ramai terhitung pada 6 April 2024. Biasanya pelanggan datang dengan keluarga dan juga banyak pelanggan baru yang mudik ke Kota Magelang. Pelanggan banyak mencari produk buah-buahan, daging, dan telur, terutama yang sedang promo," jelas R. Restu Kusumarta, Store Leader Super Indo Pahlawan.

Keramaian di Super Indo ini menjadi bukti bahwa masyarakat semakin percaya dengan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan oleh Super Indo. Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi Super Indo untuk terus meningkatkan pelayanannya dan memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pelanggannya.

INTERNAL COMMUNICATION
22 May, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
MOMEN LEBARAN WAKTUNYA PULANG KE KAMPUNG HALAMAN DAN PERBANTUAN DI GERAI SUPER INDO