AHOLD DELHAIZE LUNCURKAN STRATEGI BARU “GROWING TOGETHER”

Ahold Delhaize mengumumkan strategi terbarunya yaitu Growing Together, yang dirancang untuk mengantarkan perusahaan ke era baru pertumbuhan dan inovasi. Strategi ini berfokus pada penyediaan makanan yang sehat, terjangkau, dan berkelanjutan bagi pelanggan, sekaligus memperkuat posisi Ahold Delhaize sebagai peritel lokal terpercaya.

Strategi Growing Together diluncurkan pada Kamis, 23 Mei lalu di Belanda, oleh Frans Muller, President & CEO Ahold Delhaize. Frans Muller menjelaskan bahwa strategi ini merupakan langkah penting bagi Ahold Delhaize untuk tetap menjadi pemimpin dalam inovasi makanan sehat, pengalaman omnichannel, dan transformasi rantai pasokan.

"Growing Together, memastikan kami akan tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi makanan sehat, pengalaman omni-channel dan transformasi rantai pasokan, melayani kebutuhan pelanggan melalui pondasi yang terfokus pada masa depan. Dengan langkah yang besar ini, kami sangat bersemangat menatap tujuan kami di masa depan," ungkap Frans.

 Strategi Growing Together didasarkan pada Growth Model baru yang terdiri dari empat pilar utama, yaitu:

  1. Invest in our winning Customer Value Proposition (CVP),

  2. Densify and grow markets,

  3. Innovate for growth and efficiency,

  4. Leverage and lower our cost base.

Strategi “Growing Together” ini merupakan bukti komitmen Ahold Delhaize untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya. Dengan fokus pada kesehatan, keterjangkauan, dan keberlanjutan, Ahold Delhaize yakin dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

INTERNAL COMMUNICATION
6 June, 2024
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
DC CIKARANG BERKOMITMEN MENGURANGI EMISI KARBON MELALUI PROGRAM BIKE TO WORK