SUPER INDO SALURKAN BANTUANUNTUK DAERAH TERDAMPAK BANJIR

Kondisi hujan berkepanjangan dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir di beberapa daerah, tidak terkecuali

daerah-daerah di mana gerai Super Indo berada. Sebagai supermarket yang dekat dengan masyarakat, Super Indo menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di sekitar gerai Super Indo. Beberapa daerah yang telah disalurkan antara lain Karawang, Semarang, Tangerang dan Kudus.

Salah satu gerai yang menyalurkan bantuan adalah Super Indo Grand Taruma yang diwakilkan oleh Syamsudin, Store Leader dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sukamakmur, Sutarman. Bantuan ini berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, minyak dan beras.

Syamsudin mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Super Indo atas kondisi banjir yang merendam desa Sukamakmur. “Kami turut prihatin melihat keadaan sekitar, sehingga mengajukan permintaan donasi bantuan untuk desa terdampak banjir Alhamdulilah perusahaan merespon dengan baik sehingga bantuan ini bisa sampai ke warga yang terdampak banjir, melalui kepala desa Sukamakmur. Selain bantuan ini juga kami sering berpartisipasi dengan karang taruna setempat, agar bisa saling membantu dalam kegiatan bakti sosial lainnya.” Syamsudin, Store Leader Super Indo Grand Taruma

 

 

SUPER INDO SALURKAN BANTUANUNTUK DAERAH TERDAMPAK BANJIR
ADMINISTRATOR
8 December, 2020
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO PASTIKAN 5 GARANSI UNTUK PELANGGAN