SUPER INDO RAIH PIAGAM PENGHARGAANDARI PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Pada hari Kamis 18 Februari 2021 lalu, Super Indo mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bandung. Piagam tersebut diberikan atas partisipasi aktif Super Indo dalam menerapkan Peraturan Wali Kota Bandung No. 31 Tahun 2019 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Bandung No. 17 Tahun 2012 tentang pengurangan Penggunaan Kantong Plastik. Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021. Dalam agenda penerimaan piagam penghargaan tersebut diwakilkan oleh Khusnadi Khalik, District Manager Bandung.

“Terima kasih saya ucapkan atas pemberian piagam penghargaan ini. Tentu hal ini menjadi kebanggaan bagi Super Indo dan merupakan hasil yang manis atas semua yang telah Super Indo lakukan khususnya dalam upaya pengurangan sampah kantong belanja plastik sekali pakai. Komitmen Super Indo untuk dapat selalu menjadi tempat belanja yang lebih baik serta ramah lingkungan.” kata Khusnadi.

Penghargaan yang diterima Super Indo ini tentunya sebagai bentuk pengakuan dari pemerintah atas komitmen yang selama ini telah dilakukan Super Indo untuk menjadi ritel yang bertanggung jawab dalam menyukseskan program pengurangan penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai. Super Indo terus berupaya dan berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat khususnya pelanggan Super Indo untuk ikut berperan serta dalam menjaga lingkungan lebih sehat dengan mengurangi penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai.

SUPER INDO RAIH PIAGAM PENGHARGAANDARI PEMERINTAH KOTA BANDUNG
ADMINISTRATOR
12 January, 2021
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO GELAR ONLINE DIALOGUE "NEW WAYS OF SHOPPING: RETHINK & REUSE"