SUPER INDO PASTIKAN 5 GARANSI UNTUK PELANGGAN

Lebih dari dua dekade Super Indo terus memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan yang berbelanja di seluruh gerai. Beragam program dan promo tak pernah berhenti memanjakan pelanggan. Perubahan-perubahan terus dilakukan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Hal ini dilakukan guna menerapkan prinsip Customer First, yaitu kepuasan pelanggan nomor satu, di mana Super Indo memastikan 5 garansi yang akan didapatkan oleh pelanggan.

Dalam agenda Rakornas Operation yang telah digelar pada 4 Februari 2021 lalu, tim Business Format Super Indo menyampaikan dalam materinya perihal 5 garansi yang akan diterima oleh setiap pelanggan yang berbelanja di Super Indo. Tentu saja hal ini sejalan dengan janji perusahaan yaitu Better Place to Shop. Adapun 5 garansi itu adalah senyum dan sapa, garansi tidak ada barang yang kadaluarsa, kualitas segar, barang promo, dan antrian.

Senyum dan Sapa, merupakan standar pelayanan yang wajib dan sudah dijalankan selama ini. Garansi tidak ada barang yang kadaluarsa, memastikan bahwa semua produk aman bagi pelanggan, Kualitas Segar, garansi bahwa

setiap produk yang dijual berkualitas segar dan baik. Barang promo, lebih dari 150 item dipromosikan setiap minggu. Lalu Antrian, pelayanan cepat dan akurat dengan membuka jalur kasir baru saat terdapat lebih dari 3 orang dengan troli dalam antrian.

“5 garansi ini sebenarnya sudah diimplementasikan oleh Super Indo sejak lama, namun belum terkomunikasikan dengan baik ke pelanggan dan mungkin ada beberapa pelanggan baru yang belum mengetahui hal ini. Sehingga manajemen merasa 5 garansi ini perlu dikomunikasikan dengan cara yang baik untuk memperkuat pelayanan kita terhadap pelanggan.” kata Dudung Mulyadin, Business Format and Franchise Manager.

 

SUPER INDO PASTIKAN 5 GARANSI UNTUK PELANGGAN
ADMINISTRATOR
8 December, 2020
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment