Super Indo Meluncurkan Produk Minyak Goreng Ekolabel dalam Agenda Press Conference

Pada hari Selasa, 24 Agustus Super Indo secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Minyak Goreng Sawit 365 yang memiliki Ekolabel. Peluncuran produk baru tersebut bertepatan dengan ulang tahun Super Indo yang ke-24. Produk Minyak Goreng Sawit 365 Ekolabel merupakan salah satu bentuk komitmen bisnis Super Indo dalam hal Keamanan dan Keberlanjutan Produk dengan menerapkan prinsip ramah lingkungan dan ramah sosial.

 

"Saya sangat senang melihat keberlanjutan tertanam dalam budaya, operasional, dan layanan kita. Saat ini Super Indo menawarkan minyak goreng sawit Merek 365 yang telah memiliki dua sertifikasi keberlanjutan baik secara nasional maupun global yaitu ISPO dan RSPO. Sertifikasi ini merupakan wujud komitmen kita untuk berkontribusi pada pengurangan dampak lingkungan dan kepatuhan terhadap persyaratan hukum. Ini adalah pilihan yang lebih hijau, baik untuk lingkungan 

dan bertanggung jawab secara sosial." ungkap Johan Boeijenga, President Director.

 

Turut hadir sebagai pembicara dalam acara ini yaitu Yuvlinda Susanta, GM of Corporate Affairs & Sustainability; Tiur Rumondang, Director of Assurance & Acting Head of Indonesia Operation RSPO; Aditya Bayunanda, Head of Footprint & Market Transformation Program Yayasan WWF Indonesia; serta Janna Soekasah Joesoef, Environmentalist & Founder of Gelang Harapan.

Dengan telah diresmikannya produk Minyak Goreng Ekolabel 365 ini Super Indo ingin mengajak semua orang untuk memainkan peran penting dalam mengedukasi masyarakat, mengatur ulang narasi minyak sawit berkelanjutan serta memiliki pilihan untuk menggunakan produk Ekolabel yang dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan dan sosial serta menjadi role model bagi lingkungan di mana mereka berada.

VICKY PAHLEVIE TRI FITRIAWAN
14 September, 2021
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO RESMIKAN TIGA GERAI DI BULAN AGUSTUS