DARE TO GROW: SUPER INDO KICK OFF MEETING 2021
Super Indo Kick Off Meeting (SIKOM) telah selesai dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Februari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual untuk pertama kalinya, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tentunya tidak mengurangi semangat dari para peserta SIKOM 2021. Pada kesempatan ini juga secara resmi Perusahaan meluncurkan tema tahun 2021 yaitu “Dare to Grow”.

Dare to Grow merupakan semangat karyawan Super Indo, untuk berani terus bergerak maju dan terus bertumbuh. Pertumbuhan ini tidak hanya melihat dari sisi bisnis dengan pertambahan gerai dan melayani lebih banyak pelanggan, tetapi juga terus bertumbuh dalam pengembangan setiap associate, serta terus tumbuh dan aktif lebih dekat di komunitas dengan selalu menerapkan nilai-nilai kepedulian dan berkelanjutan.

"Kita akan melanjutkan perjalanan sukses yang telah kita tentukan 2 tahun lalu untuk memenuhi ambisi pertumbuhan bisnis. Kita tentunya tidak dapat melakukannya sendiri, kita saling membutuhkan, dan kita harus tumbuh bersama. Saya menantang Anda untuk Dare to Grow. Yang juga akan menjadi tema kita di tahun 2021." ungkap Johan Boeijenga, President Director.

Kegiatan ini diikuti oleh para leaders mulai dari Store Leader hingga Steering Committee. SIKOM 2021 dibuka dengan memperkenalkan associate yang baru bergabung di Super Indo dan associate yang baru dipromosikan. Kemudian dilanjutkan pemaparan-pemaparan strategi bisnis Super Indo dari manajemen. Lalu agenda lain yang di tunggu-tunggu adalah pemberian penghargaan bagi Leader, associate dan gerai yang memiliki kinerja terbaik sepanjang tahun 2020 dari berbagai kategori meliputi Better Place to Shop, Better Place to Work, Better Neighbor, Store Leader of The Year,
DARE TO GROW: SUPER INDO KICK OFF MEETING 2021
ADMINISTRATOR
8 December, 2020
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO SALURKAN BANTUANUNTUK DAERAH TERDAMPAK BANJIR