Associate Super Indo Mulai Menerima Vaksin COVID-19 Secara Bertahap

Vaksinasi tahap 2 saat ini sedang dijalankan oleh Pemerintah secara bertahap di seluruh Indonesia. Vaksinasi tahap kedua ini diharapkan selesai pada Mei 2021 dengan total sasaran sebanyak lebih dari 38 juta orang. Sasaran vaksinasi tahap kedua mencakup kelompok lansia dan masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi sehingga rentan terpapar virus.

Pelayanan publik yang masuk dalam kategori prioritas adalah adalah sektor ritel termasuk dengan Super Indo yang setiap hari melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan.

Beberapa waktu lalu, associate Super Indo yang bekerja di wilayah Kota Yogyakarta, Kota Bandung, Kota Bogor dan sebagian associate Kota Depok telah menerima vaksin dari program Pemerintah. Diharapkan distribusi vaksin terus berjalan hingga ke kota-kota lainnya..

Aditya Iswara Bentoni, Ketua tim BCP & Satgas Covid19 Super Indo mengatakan Super Indo sepenuhnya mendukung program pemerintah dan tentunya associate harus memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

“Kita dukung apa yang telah dilakukan pemerintah melalui program vaksinasi tahap 2 sebagai upaya mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. Ini adalah salah satu upaya kita untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kolega dan pelanggan serta masyarakat ketika berbelanja di gerai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Satgas COVID19 Super Indo memberikan arahan kepada associate yang telah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat di manapun berada. Selain itu, sejumlah media komunikasi juga sudah diluncurkan guna menyukseskan kampanye vaksinasi ini, salah satunya yaitu Playbook #4 “Paket Ampuh Lawan Covid19”.

Program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap di berbagai daerah. Super Indo mengupayakan seluruh associate dapat tervaksinasi pada program vaksinasi tahap II. Tentunya, Super Indo siap mendukung dan memfasilitasi ketika Pemerintah Daerah melakukan pendataan dan hadir ketika telah dijadwalkan.

VICKY PAHLEVIE TRI FITRIAWAN
30 April, 2021
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
SUPER INDO RAIH PIAGAM PENGHARGAANDARI PEMERINTAH KOTA BANDUNG