ACES AWARDS 2021
Super Indo Raih Penghargaan Asia’s Corporate Excellence & Sustainability 2021

Super Indo sukses raih penghargaan dalam kategori Green Initiative Award di ajang Asia’s Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2021 tingkat Asia. ACES Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh MORS Group yang berpusat di Kuala Lumpur untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan dan individu yang menginspirasi dengan keunggulan mereka dalam kepemimpinan dan bisnis keberlanjutan. Secara simbolis, penghargaan ini diberikan kepada pemenang pada acara puncak Penganugerahan ACES Awards yang diselenggarakan secara virtual pada 19 November 2021.

Kategori Green Initiative Award ini diberikan kepada perusahaan yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam mempromosikan penggunaan sumber daya alam yang berkelanjutan, dengan inisiatif untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, memotong konsumsi energi, meningkatkan efisiensi energi atau meningkatkan kualitas udara, melebihi standar kepatuhan terhadap peraturan.

Keberhasilannya dalam meraih penghargaan ini, menunjukkan bahwa Super Indo memiliki solusi yang inovatif dalam kapasitasnya sebagai pelaku usaha ritel yang bertanggung jawab terkait pelestarian lingkungan. Super Indo telah berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan selalu memperhatikan pemenuhan kebutuhan pelanggan demi mewujudkan tujuan Perusahaan menjadi tempat berbelanja yang lebih baik, tempat bekerja yang lebih baik serta tetangga yang lebih baik.

Super Indo juga bertekad untuk mengurangi jejak karbonnya dengan memilih teknologi ramah lingkungan di semua gerainya dan berupaya mengurangi  timbulan sampah ke tempat pembuangan akhir.

“Penghargaan ini adalah milik kita semua dan sudah seharusnya kita bangga atas kerja sama serta komitmen kita dalam mendukung bisnis perusahaan yang berkelanjutan dengan menjalankan inisiasi hijau. Selain itu, penghargaan ini  merupakan sebuah bukti kolaborasi yang baik antara Super Indo dan para pemangku kepentingan seperti associate, pemasok, pemerintah, NGO dan  semua pihak yang terlibat.  Penghargaan ini akan menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas program sustainability di masa yang akan datang.” ungkap Johan Boeijenga, President Director.
VICKY PAHLEVIE TRI FITRIAWAN
23 December, 2021
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment
Super Indo Meluncurkan Produk Minyak Goreng Ekolabel dalam Agenda Press Conference